Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tahun 2012


"Dengan sepenuh hati demi anak cucu kita, demi bumi kita, kita ingin mengurangi emisi karbon sebesar 26 persen sebelum tahun 2020,                tanpa terlalu banyak debat dan berdiskusi kita menata kembali hutan kita, moratorium untuk lahan gambut, kita memerangi kebakaran hutan, kita memerangi illegal logging, kita menghutankan kembali, dan yang tidak kalah penting kita menanam pohon  dengan target 1 miliar pohon"                                                                                                                                                                                  
Sepenggal kutipan sambutan Presiden RI   pada puncak acara Hari Menanam Pohon Indonesia  (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) tahun 2012 di Kawasan Hutan Kota, Komplek Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng mengingatkan kita akan arti pentingnya menjaga dan melestarikan hutan dengan kegiatan penanaman pohon.
Di Kota Tarakan, Kabupaten  Malinau dan  Kabupaten Bulungan khususnya pelaksanaan kegiatan  Hari Menanam Pohon Indonesia  (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) tahun 2012 di pusatkan di masing-masing Kota/Kabupaten. Untuk Kota Tarakan puncak acara Hari Menanam Pohon Indonesia dipusatkan di lokasi Embung Air Persemaian Kelurahan Karang Harapan sedangkan Kabupaten Bulungan di pusatkan di lokasi SMK 3 Tanjung Selor.
PT. Intracawood Manufacturing sebagai salah satu unit manajemen yang berada di Utara Kaltim turut serta berpartisipasi dalam rangka ikut mensukseskan Gerakan Menanam Pohon

1. HMPI Kota Tarakan


2. HMPI Kabupaten Bulungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI PT INTRACAWOOD MANUFACTURING

Se-usai melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon Serempak Tahun 2024 bersama  Kementerian Lingkungan Hidup dan Lingkungan Republik Indonesi...